KURNIA JAYA MULTI SERVICES

KURNIA JAYA MULTI SERVICES

11 November 2012

JUAL VOLCANO FULLSET DAN MURAH


PRODUK INI SUDAH TIDAK ADA LAGI 
DIGANTI VOLCANO RED
Melengkapi kebutuhan teknisi akan box flasher hp China yang handal, Volcano fullset lengkap dengan harga murah.
Paket Fullset ini terdiri :
1. Box flasher
2. DVD installer dan firmware
3. Kabel usb a-b
4. Kabel utama / main cable
5. Kabel TX/RX
6. Kabel usb 5in1 volcano ( bonus , dapat diganti dengan item lain, sesuai ketersediaan yg ada )
7. Pin Finder Adapter

Untuk pemesanan ,
Hubungi :
AGUNG - 08995205207

109 comments:

  1. Replies
    1. Bertanya tanpa meninggalkan identitas ataupun sarana untuk dapat dihubungi. Saya kira tidak perlu dijawab .

      Delete
  2. wajar z klw nanya mas... g perlu ngomong gitu. sombong banget. sy jg jd males nanyanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sombong atau tidak itu asumsi mas....
      males nanya ya gak usah nanya gak papa...
      ini lapak saya.. jadi yang tidak berkenan dengan aturan di lapak ya monggo.
      Kalo gak ninggalin identitas , saya jawabnya kemana ? saya tidak pernah post harga untuk barang barang yang seperti ini.
      Nanya wajarnya itu ninggalin id untuk saya pm.


      Delete
  3. harganya brp boss...plus ongkir ,sy d madura sumenep

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Wawan Madas : saya inbox untuk harga dan ongkirnya

      BR Jagger

      Delete
  4. pm ane gan elbruzcell@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. OK bos idan, ditunggu kabar baiknya

    ReplyDelete
  6. bos kirim ke email saya mengenai harga surya_jaya57@yahoo.com
    maksih atas infonya bos..
    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Estiti Dian : sudah saya inbox ke emailnya

      Delete
  7. mas harganya brapaan
    box volcanonya
    princiannya harga ma ongkirnya tlg di kasi tw ya
    b4yu.anggar4@yahoo.co.id ni email saya

    ReplyDelete
  8. volcano harganya brp mass??? kira2 di kirim ke malang sampk brp???? hendrikdavid19@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ hendrik : sudah saya inbox bos...

      BR Jagger

      Delete
  9. bos, boleh jg, dikirim hrgnya,. yg penting jg berantem..nurahmads14@yahoo.co.id,, jambi city

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ slanker : anda sopan .. saya segan bos.. gak suka berantem... inbox sent ya...

      Delete
  10. harganya berapa mas ......... + ongkir mojokerto jawatimur imail hacker.cinta.damai@gmail.com

    ReplyDelete
  11. klo cm beli perlengkapanya tok tanpa box volcanonya bs ndak mas biyantoasoy@gmail.com

    ReplyDelete
  12. kirim ke makassar berapa mas ? pinozed@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Ane berminat nih gan, Tolong inbox Harga + Ongkirnya untuk daerah Bekasi. arkanath@gmail.com

    ReplyDelete
  14. jnbok harga bus...saya ambil kesolo///pm ke 087736069361,,central phone wonogiri

    ReplyDelete
  15. pm in hrganya dunks mas

    ReplyDelete
  16. mas harganya berapa,,?? kalau dipaket ke ciamis,, trus kalaw cif hwk ada ngga,? harganya piro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ agus hartono : silahkan sms ke 08995205207 , karena anda tidak meninggalkan alamat email atau no hp yg bisa dihubungi

      BR jagger

      Delete
  17. mau nanya mase sampe jakarta timur+ongkir berapa ya,mohon infonya


    02170025253,atau: ahmedwijayacell@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya inbox ya bos.
      Bila berminat silahkan sms/call ke 08995205207

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  18. pm gan eci_palestine@yahoo.com harnya

    ReplyDelete
  19. sore bos,,,mau nanya harga box vulcanox.tolong ya pm''andra_cell2000@yahoo.co.id'' sekalian ongkirnya bos,saya dilombok NTB

    ReplyDelete
  20. @agungk sidik : ada alamat email atau no hp yg bisa saya sms ? Garut kecamatan apa ya ..

    ReplyDelete
  21. mohon maaf jika berminat jualan agar harga langsung di share. dan jika takut ada perubahan harga. berilah catatan khusus (*harga sewaktu2 dapat berubah). biar semua konsumen mendapat harga yang jelas dan sama. bukan jual harga dalam karung. ini email saya azkafizatama@gmail.com. (jadilah penjual yang paling fair) pesan ini saya tujukan termasuk pada sdiri saya. trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik anda mengurusi urusan anda sendiri/toko anda sendiri.
      Seandainya anda merasa keberatan dengan harga yang saya tidak tulis. Itu tentunya karena anda mungkin juga penjual seperti saya , dan tidak dapat melihat harga saya. Apakah begitu ?
      Kalo masalah harga yg ke konsumen itu sama atau tidak, itu tentu hak saya untuk menentukan. Lapak lapak saya sendiri, dan bukan uang anda yang saya pake.
      Saya tidak perlu menjadi penjual yg paling fair, saya hanya perlu jadi diri saya sendiri. Dan bukan anda yang mengatur saya. Kalo anda merasa dirugikan dengan keberadaan lapak saya, maaf, saya tidak pernah merasa menjelek jelekkan toko anda. Dan bahkan saya tidak mengenal anda.
      NO REGARD
      Agung Kurnianto

      Delete
  22. Harga plus ongkir jne sampe mojokerto brapa mas
    raflyst@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @raflyst : sudah saya inbox bos, fast order : 0899 520 520 7 - 08 2322 107 107 - 0271 2070277

      Delete
  23. regane piro kang..?

    ReplyDelete
  24. harga ne piro mas?,sampai bandar lampung,sulaiman713@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf telat respons , sudah saya kirim ke emailnya ya bos...
      Fast respons bisa sms saya di 08995205207 - 082322107107

      Delete
  25. safe hargane piro om?sampai semarang "bebhe.sone@gmail.com"

    ReplyDelete
  26. volcano box maksudnya,sampai semarang berapa? "bebhe.sone@gmail.com"

    ReplyDelete
  27. harga volcano nya brapa mas+ongkir ke NTB dompu...? yusdoang@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @yus doang , email sent , serius order silahkan hubungi kami, 08995205207 - 082322107107

      Delete
  28. harga berapaa om?????
    volcano klo buat nokia bisa g???
    SARIPSAPAR14@GMAIL.COM

    ReplyDelete
    Replies
    1. volcano flash untuk hp china dan android bos....
      Cek email untuk harganya

      Delete
  29. bos msh punya stock hti, no aktifasi donggel gk???, lo ada lngsung sms ane aja,085799199995,bb ane,22BB6339,skalian harga ya bos, suwun....

    ReplyDelete
  30. harga nya berapa bos,plus ongkir daerah aceh....pm ya pvtra.doanx@gmail.com

    ReplyDelete
  31. mas harganya brapaan
    box volcanonya
    princiannya harga ma ongkirnya tlg di kasi tw ya. bandung jabar
    terima kasih ..bastyanbeat@gmail.com

    ReplyDelete
  32. harga brp bos +ongkos kirim di bojonegoro jatim ,trims,,masturriono@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  33. Assalamu'alaikum Untuk VULCANO harga berapa + ongkir daerah Tulungagung
    Salam
    wicaksono.danang@gmail.com

    ReplyDelete
  34. sudah saya inbox di danang@gmail.com
    BR

    ReplyDelete
  35. harganya berapa mas sampe cijeruk bogor ( bey_tea@yahoo.com )

    ReplyDelete
  36. berapa gan ane di bandung + ongkir?

    ReplyDelete
  37. Sudah saya inbox di Google+ Hangout anda.
    Atau untuk detailnya silahkan hub 08995205207 - 082223107107 - 323e20c5

    ReplyDelete
  38. Berapa harga box nya pak ? + ongkir untuk wilayah kalimantan selatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya inbox di emailnya bos.. silahkan dicek
      Atau hub saya di , 0899 520 520 7 , 08 23 22 107 107
      BBM : 323e20c5

      thanks

      Delete
    2. Bos harga volcano berapa kl saya ambil ke tempat bos,(alvinelvian@yahoo.com) pin 2a853a41

      Delete
  39. Harga Volcano nya brapa mas+ongkir ke Cileungsi-Bogor Kec.Klapanunggal...? thozecellular@yahoo.co.id / sms ke 081802924459

    ReplyDelete
  40. harganya skrng brpa om,masih ga brngnya???

    ReplyDelete
  41. Pm ke lycollection11@gmail.com

    Ane tunggu... Mksh...

    ReplyDelete
  42. Berapa harganya boss + biaya ongkir rancabuaya, garut selatan ,?
    Inbox boss
    Baguzsacana15@gmail.com

    ReplyDelete
  43. bos brapa harganya box flasher volcano + biaya ongkir ke aceh NAD pidie jaya ulee gle bandar dua, saya nak pesan satu yg complit

    ReplyDelete
  44. info nnya ,,, trtarik juga nih,,,zptiean@gmail com

    ReplyDelete
  45. faeyzarh@gmail.com
    pm harga + ongir gan...
    terimakasih...

    ReplyDelete
  46. maysa2805@gmail.com
    PM harga + ongkir ke Banjarmasin
    di tunggu infonya
    oh ya saya minta contac personnya kalau ada
    trims

    ReplyDelete
  47. Harga berapa gan + onkir bandung
    Tridi07@gmail.com

    ReplyDelete
  48. Harga berapa gan + onkir bandung
    Tridi07@gmail.com

    ReplyDelete
  49. Harga berapa gan + onkir bandung
    Tridi07@gmail.com

    ReplyDelete
  50. Semua sudah saya reply ya bos.
    Untuk info lanjut , silahkan hubungi :
    CP : 08995205207, 082322107107
    BBM : 323E20C5

    ReplyDelete
  51. FR : WIJAYA
    harga avator brapa,Ready ngk ?
    pm ke : wijayacomcell@gmail.com
    tadi saya bbm silang mas agung.
    makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sarankan untuk tidak mengambil avator bos. Karena sudah lama tidak update. Untuk box cina saya sarankan miracle atau volcano.
      Silahkan dicek emailnya ya.
      Terimakasih untuk kunjungannya .
      BR

      Delete
  52. harga berapa bos? by yunus gorontalo 081356565230

    ReplyDelete
  53. Harga berapa bos volcano sampai ke serawai kab sintang kalbar?? Anakrantaukalijaga@gmail.com

    ReplyDelete
  54. Harganya berapa mas dari tuban jatim

    ReplyDelete
  55. harga berapa mas sampai tgr no hp 089625366109

    ReplyDelete
  56. harga berapa mas sampai tgr no hp 089625366109

    ReplyDelete
  57. semua sudah say respon melalui sms ,
    terimakasih

    ReplyDelete
  58. mas , mau tanya harga dan spek nya ya
    mirusuna54@gmail.com , terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan cek email anda bos.
      Terimakasih

      Delete
    2. Silahkan cek email anda bos.
      Terimakasih

      Delete
    3. Silahkan cek email anda bos.
      Terimakasih

      Delete
  59. harganya brp om? kurniajayamebel@gmail.com

    ReplyDelete
  60. Harga berapa, selayar, sulawesi selatan, (uthiqardi@gmail.com)

    ReplyDelete
  61. harganya brapaan gan, ada tutorialnya ngak, ongkir ke ambon brpaan ya
    aland.land@ymail.com

    ReplyDelete
  62. pm harga sampai ke majenang cilacap gan 085702447985

    ReplyDelete
  63. Harga sama ongkir ke bogor kab. Brapa gan? Email ke benggey@gmail.com

    ReplyDelete
  64. selamat malam pak, saya tanya harga jika sampai di probolinggo jatim, anthonius.jo@gmail.com / 085234999820

    ReplyDelete
  65. 081646822717 email canarok_2006@yahoo.com harganya berapa pak + kirim sukabumi jawa barat

    ReplyDelete
  66. untuk pemesana ke luar negri tepatnya di saudi arabia bisa ga mas....

    ReplyDelete
  67. PM BOSS.... tatang.agtafia.zuhri@gmail.com matur trims......

    ReplyDelete
  68. kalau kewilayah palopo, sulawesi selatan berapaan bosss.
    email: supratmanpadung@gmail.com
    no hp: 082350105757

    ReplyDelete
  69. maf mas kalo box UFI ada ga mohon konfir nya ummatpurnama543@gmail.com

    ReplyDelete
  70. masih ada gan box volcano nya ?
    berapa harga nya sama ongkir nya ke bandung ini no saya 08980007065

    ReplyDelete
  71. mohon dikirim harga dan ongkir untuk ke bogor masbro fahreznhoes14@gmail.com
    trims

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...